Senin, 01 April 2013


AUDISI GITA BAHANA NUSANTARA TAHUN 2013

Audisi Gita Bahana Nusantara Tahun 2013 Adalah merupakan Program rutin setiap tahun Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda, dimana dicari para pelajar mahasiswa untuk membangun karakter dan jati diri bagi generasi muda melalui Lagu-Lagu yang bernafaskan Patriotisme. Melalui lagu-lagu tersebut diharapkan muncul rasa bangga terhadap tanah air, oleh karena itu dapat dikatakan penanaman jiwa patriotisme dan jiwa persatuan merupakan pkok pembinaan dalam kegiatan Gita Bahana Nusantara ini.

Kegiatan Audisi Gita Bahana Nusantara se Kota Samarinda dilaksanakan setiap tahun untuk menjaring dan menyeleksi Putera Puteri yang nantinya akan terpilih 4 ( empat ) peserta, masing-masing 2 (dua) Putera dan 2 (dua) Puteri yang akan mewakili Kota Samarinda untuk di Audisi di Tingkat Provinsi Kalimantan Timur dan selanjutnya akan mewakili Provinsi Kalimantan Timur untuk bergabung dengan 33 Provinsi lainnya se Indonesia untuk bernyanyi (Paduan Suara) di Gedung MPR/DPRI dan di ISTANA NEGARA pada Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2013 ini.

Untuk Audisi di Kota Samarinda telah dibuka pendaftaran sampai dengan tanggal 30 April 2013 dan bagi yang berminat silahkan ke Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda jalan Dahlia No. 69 Samarinda untuk mengambil formulir dan mengisi sesuai persyaratan.

Pelaksanaan Audisi yakni pada Sabtu / Minggu tanggal 4 dan 5 Mei 2013 dan dinilai oleh para Yuri yang sudah berpengalaman di bidang Paduan Suara serta pernah mewakili Provinsi Kalimantan Timur di Paduan Suara di Gedung MPR/DPRI dan di ISTANA NEGARA serta mewakili Indonesia pada Festival Paduan Suara Internasional di Amerika Serikat.

Seperti diketahui Tahun 2012 lalu Kota Samarinda berhasil mewakili Provinsi Kalimantan Timur dengan 3    ( tiga ) peserta dan 1 ( satu ) dari Kota Balikpapan.

Semoga Tahun 2013 ini Kota Samarinda kembali dapat mengirimkan pesertanya untuk bernyanyi Paduan Suara di  Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2013 ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar