Rabu, 15 Mei 2013

AUDISI GITA BAHANA NUSANTARA 2013 SE KOTA SAMARINDA

Haloo....ketemu lagi...
kali ini saya akan menginformasikan tentang Audisi Gita Bahana Nusantara yang kami laksanakan setiap Tahun melalui program dari Seksi saya yakni Seksi Kebudayaan dan Kepurbakalaan di Dinas  Kebudayaan Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda.

Gita Bahana Nusantara adalah menjaring Penyanyi yang bisa Paduan Suara untuk menyanyikan lagu-lagu perjuangan/kebangsaan yang natinya pada Bulan Agustus nanti akan tampil di Gedung MPR / DPR RI pada saat Presiden melakukan Pidato Kenegaraan Pengantar RAPBN 2013 dan Nota Keuangan di Kompleks Parlemen Senayan serta pada Peringatan Detik-Detik Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus nanti.

Fose dulu di depan Istana Negara Sambil Latihan (peserta Audisi 2012)




Peserta dari Kota Samarinda saat Paduan Suara di Istana Negara Tahun 2012


 




Seperti juga Tahun kemarin ( 2012 ) kami melaksanakan Audisi Gita Bahana Nusantara dan alhamdulillah saat itu 3 (tiga) peserta dari Kota Samarinda mewakili Kota Samarinda menuju ke Jakarta ( Istana Negara dan Gedung MPR/DPR RI ) untuk bernyanyi dalam bentuk Paduan Suara dan Orkestrasi.
Ini adalah Para Peserta Audisi tahun 2012 yang mewakili Kaltim 3 diantaranya dari Samarinda lg berfose di depan Monas




Untuk Audisi Gita Bahana Nusantara 2013 sebanyak 22 peserta yang mendaftar dan nantinya akan terpilih 4 (empat) peserta yakni 2 laki-laki dan 2 perempuan dengan type suara Alto, Tennor, Sopran dan Bass.
Kali ini Audisi kami laksanakan di tempat yang sejuk yaitu di Plaza Mulia Samarinda pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2013, karena Plaza tersebut baru buka sekitar jam 10 pagi maka pelaksanaan Audisi kami mulai sekitar jam 11'00 dengan diawali registrasi peserta dan pencabutan Nomor Tampil.







Pemenang dari Audisi GBN 2013 ini nantinya akan mewakili Kota Samarinda ke Tingkat Provinsi Kalimantan Timur dan berlaga dengan Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur. Semoga Peserta dari Kota Samarinda lolos kembali melangkah ke Jakarta (Istana Negara dan Gedung DPR/MPR Republik Indonesia)...


1 komentar: